RSS

Get Your Own Hi5 Scroller Here

 
Komentar Dinonaktifkan pada

Ditulis oleh pada April 3, 2011 in Mistery

 

videokeman mp3
Eenie Meenie – Justin Bieber & Sean Kingston Song Lyrics

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada April 3, 2011 in fenomena, wkwkwk

 

apa sajalah

Aku takut  lah jatuh cinta

ntar macam zaman aku smp dulu pula

tau gak sih, masa’ gara2 aku ada suka sama cowok, habistu nilai ku pada ikutan jatuh dehhh

masa’ aku di SMP rangking yg plg tertinggi rangking 17 sih, habistu rngking plg rendah 23.

sebeeeelll huuuuaaaa

padahalll

pas SD nyaa nilai ku melejit gitu wak

habis itu sering dapat piagam penghargaan karna juara kelass

orang tua kuu senaaaaang banget sama aku waktu itu

sampe2 aku waktu itu terkaget2 karna aku di beliin hp, walaupun aku gak minta

aaa ku harap di SMA ini aku gak kayak di wktu diriku SMP,

smoga aku nnti bisa masuk IPA , soalnya cita2 ku pengen jadi insinyur (kepengeeennnyaa siih)

moga kesampaian

amiiin :))

amiiinn

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Agustus 8, 2011 in Mistery

 

Keren banget .. :D

ih waktu pertama kali ditampilin ni iklan, aku langsung melongo di depan tv…

keren banget ni iklan… dari musik biola nya sama kata2nya keren banget terus pemandangan alamnya, subhannallah… indah kali.. syuting nya dimana tu 😀

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Mei 2, 2011 in Mistery

 

I like this…

I want to live my life to the absolute fullest

To open my eyes to be all I can be

To travel roads not taken, to meet faces unknown

To feel the wind, to touch the stars

I promise to discover myself

To stand tall with greatness

To chase down and catch every dream

LIFE IS AN ADVENTURE

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada April 30, 2011 in The spirit of soul

 

Taman Laut Bunaken

Bunaken Marine Park is located in North Sulawesi, the distance of approximately 8 km from the Menado. Menado city is the capital of North Sulawesi, Sulawesi Island.

Bunaken Marine Park is a very interesting place for the purpose of recreation for tourists domestic and foreign tourists. It’s a strategic location, can be easily visited by tourists. To visit the marine park, visitors can leave from the beach in the bay Manado. Visitors can use a motor boat rental to go to Bunaken Marine Park.
The best season to come to Bunaken Marine Park is in the month of May until August.

 

Many activities that can be done in the Bunaken Marine Park, such as snorkeling, diving, swimming, sunbathing on the beach, explore the forests around the coast.
Around Bunaken Marine Park is available homestay facilities, hotels, resorts, motor boat, the tower view, post guards, restaurant, post office, rent equipment for diving, diving instructors. Read the rest of this entry »

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada April 2, 2011 in recreation

 

Kesan2 dan cerita ku di ruang ujian

Sebenarnya aku tu suka banget dapat ruang yg angka nya 3 …

ya soalnya aku suka angka 3. Dan beruntung banget ya aku dapat ruang 3.. 😀

Disitu pun rasanya nyaman dan damai. hhe

 Tapi aku malesnya tuh orang yang disampingku sama org yg di serong kanan ku ituloh..

stiap ngerjain pasti gak pernah diem.

Slalu manggil2 nama tmen yg ada di daerah manapun.

Nyebelin laaa

Abistu suaranya masuk ke kuping ku lagitu, walaupun bisik2 gitu.

Soal siapa namanya gak usah disebutin ah,

ntar aib pula. heeheheh

 

Kamis tadi,

Pagi2 sewaktu di bis pas udah mau dekat2nya ke smp3, aku baru ingat kalo aku tu lupa bawa kartu nama ujian. trus aku tnya temen ku yg di bis, mereka pada bawa semua..

Tapi sempat terlintas dipikiranku itu si Mr. Squidward

Gaktau knapa prasaan ku itu gak enak kali. Feeling ku bilang, ruang tiga tu bakalan di awas sama Mr. Squidward dan Read the rest of this entry »

 
2 Komentar

Ditulis oleh pada Maret 31, 2011 in Ceritaku