RSS

Kesan2 dan cerita ku di ruang ujian

31 Mar

Sebenarnya aku tu suka banget dapat ruang yg angka nya 3 …

ya soalnya aku suka angka 3. Dan beruntung banget ya aku dapat ruang 3..😀

Disitu pun rasanya nyaman dan damai. hhe

 Tapi aku malesnya tuh orang yang disampingku sama org yg di serong kanan ku ituloh..

stiap ngerjain pasti gak pernah diem.

Slalu manggil2 nama tmen yg ada di daerah manapun.

Nyebelin laaa

Abistu suaranya masuk ke kuping ku lagitu, walaupun bisik2 gitu.

Soal siapa namanya gak usah disebutin ah,

ntar aib pula. heeheheh

 

Kamis tadi,

Pagi2 sewaktu di bis pas udah mau dekat2nya ke smp3, aku baru ingat kalo aku tu lupa bawa kartu nama ujian. trus aku tnya temen ku yg di bis, mereka pada bawa semua..

Tapi sempat terlintas dipikiranku itu si Mr. Squidward

Gaktau knapa prasaan ku itu gak enak kali. Feeling ku bilang, ruang tiga tu bakalan di awas sama Mr. Squidward dan

abis itu aku bakalan dikeluarin trus gak boleh ujian…

Sewaktu tiba di skolah, cepat2 aku ke ruang ujian utk menemui tman satu kelas yg bakalan ku tanyain tentang siapakah pengawas ruang 3 hari ini.

Stelah tiba diruang ujian yang letaknya paling pojok dan katanya ruang itu ada ghost2nya itu, aku melihat se2orang yg bernama reta du2k sendiri di ruang itu (berani kali dia sendirian gitu) , aku langsung nanya, “Eh pengawas kita siapa? Pak itu ya? ii aku gakbawa kartu ujian.. kyk mana ni.. :(  “

Terus di reply, “Gaktau juga aku siapa pengawas nya.. Atau kita coba liat di kantor aja. Kan mumpung guru2 belum ada tu🙂 “

Berjalanlah kami menuju kantor. Dan apakah yang terjadi..

Ternyata kami baru ingat kalo DAFTAR PENGAWAS ujian itu udah di cabut sama Mr. Squidward  itu, gara2 waktu itu bnyk anak kls 9 yg nengok2 tulisan itu..   Yaa apabolebuat.

Eehh. tapi takdir berkata lain. Haha untungnya aku sempet minjem hp riani utk sms ibu ku.

Dan gaktaunya, swaktu aku sedang berbincang2 tentang game cityville bersama para gamers cityville, datanglah anak 9.1 (idar) yang suka ke kls 9.6 (kelasku)  buat minjem kamus Ku…  Hehe ternyata si idar bawain kartu ujianku.. 

Haha perasaan ku lega …

Tapi,  dugaan ku salah. Ternyata Mr. Squidward  gak ngawas ruang 3 tadi.

Ternyata bener ya. Sesuatu yang kita takutkan akan terjadi itu 99% gak bakalan terjadi  -,-

 
2 Komentar

Ditulis oleh pada Maret 31, 2011 in Ceritaku

 

2 responses to “Kesan2 dan cerita ku di ruang ujian

  1. dibbipede

    April 3, 2011 at 2:20 pm

    ahhaa, bahaya kalo sampe yang bersangkutan tau

     
  2. dwiiriannita

    April 4, 2011 at 3:41 pm

    bahaya lah,dib.. -____-

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: